Hantu misterius di GTA V

namatin.blogspot.com kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan GTA, game buatan rockstar ini sangat kontroversial karena pernah ada kasus beberapa negara melarang pendistribusian game ini dengan alasan gamenya penuh konten dewasa, yaitu kekerasan, nudity, narkoba, pembunuhan dan hal hal berbau underground yang lainnya.

Hingga kini GTA sudah ada 5 versi dan yang aku tau yang paling terkenal dan umum di indonesia adalah GTA San Andreas untuk ps2 selain itu bahkan banyak cheat yang bertebaran tentang game ini. Untuk di GTA V sendiri aku masih kurang tau apa masih ada kodenya seperti di gta sa. karena game ini tidak tersedia di ps2, namun masih ada aja yang pengen memainkannya.

Selain itu game ini juga memiliki misteri tersembunyi di dalamnya. Seperti Bigfoot, Kota hantu, Bodybag, Hantu ibu CJ dan masih banyak lagi. Untuk sekarang yang mau aku bahasa adalah tentang hantu misterius di GTA V. Ini Hantu yang ada di GTA V bukan GTA SA.

Hantu misterius di GTA V

Nama hantunya adalah Jolene Cranley-Evans, yaitu hantu di Pegunungan Gordo. Ceritanya begini, di tahun 1978 ada seseorang yang bernama John (atau Jock) yang punya masalah hubungan yang kurang harmonis dengan istrinya. si Jock ini ingin meninggalkan Blaine County dan ingin menjadi stuntman tapi istrinya ga setuju dan ingin tetap tinggal disana, akhirnya suatu ketika istrinya berjalan di dekat jurang lalu tiba-tiba si Jock mendorong istrinya hingga jatuh dan dia meninggal.


Karena hal ini si John sempat tertangkap polisi atas tuduhan pembunuhan terhadap istrinya tapi saat polisi melakukan investigasi si John terbebas karena kejadian yang menimpa istrinya hanyalah kecelakaan belaka.

Karena hal itu arwah istrinya si John ini masih gentayangan di Mount Gordo dan bisa dilihat di waktu jam 23:000 sampai 00:00, nah hantu misterius ini bisa kamu lihat pakai teleskop biasa atau teleskop yang ada pada senjata. lalu misteri yang lainnya adalah di bawah hantu itu ada tulisan "JOCK" yang ditulis dengan darah pada sebuah batu.

Sebenarnya misteri hantu di GTA V ini masih ada korelasinya di dunia nyata yaitu tentang mitos di amerika sana tepatnya di Schuylkill County, Pennsylvania. Tentang seorang cewek yang pergi mendaki dengan temannya sebelum pacarnya membunuh cewek tak bernama itu. Ada beberapa versi tentang cerita itu, ada yang mengatakan pacarnya itu menusuknya ada juga yang mengatakan dia mendorongnya ke jurang namun asal korelasinya adalah karena si pacar itu mendorong ceweknya ke jurang.

Back to home page